Enam Laga Bekisar Merah Indonesia

Liga Remaja U-16 Palembang Super League Musim 2014-2015, akhirnya secara resmi dibuka oleh Hendri Zainuddin sebagai Ketua Penyelenggara. Pembukaan dilaksanakan di Lapangan Hatta pada hari Sabtu tanggal 25 Oktober 2014 pukul 13.30 WIB dan dihadiri oleh klub peserta.

Bekisar Merah Indonesia sebagai klub peserta liga itu, berada di Grup D. Selain Bekisar Merah Indonesia, terdapat nama lainnya yakni PS. Gandus Putra, PS. Tunas Inti, Sriwijaya Asah Soccer, PS. Putra Sukma, Akademi Sriwijaya FC, dan PS. Pandawa.

Ketua Umum Bekisar Merah Indonesia, Oyong Hairudin, menjelaskan bahwa tim mereka akan menjalani pertandingan pertama melawan PS. Putra Sukma dan kemudian menghadapi Sriwijaya Asah Soccer.

"Berdasarkan jadwal yang kami dapatkan, Bekisar Merah Indonesia akan menghadapi PS. Putra Sukma pada tanggal 11 November 2014 nanti dan tanggal 27 November 2014 lawan Sriwijaya Asah Soccer, 03 Desember lawan Akademi Sepak Bola FC, 23 Desember lawan PS. Pandawa, 13 Januari lawan PS. Tunas Inti, dan 27 Januari 2014 lawan PS. Gandus Putra." ujar Oyong.
Sementara itu, Pelatih Bekisar Merah Indonesia, Deddy Pranata, mengatakan bahwa tim asuhannya siap untuk memberikan perlawanan guna mendapatkan kemenangan. "Tim kami baru dibentuk dan kurang lebih baru tiga bulan menjalani latihan. Namun saya yakin bahwa semua pemain Bekisar Merah Indonesia mampu menunjukkan taji mereka sehingga bisa mendapatkan tiga poin melawan Putra Sukma." kata Gentong, sapaan akrab Deddy Pranata.

Liga Remaja U-16 Palembang Super League merupakan sebuah liga yang diselenggarakan dengan tujuan untuk menjadi wadah bagi generasi muda di Sumatera Selatan untuk mempertontonkan kemampuan yang mereka miliki setelah menjalani latihan di Sekolah Sepak Bola. Liga ini terselenggara berkat kerja sama dengan Kompas Group dan didukung oleh Asosiasi PSSI Kota Palembang, Numa Bandrek, dan F Tour Travel.

Sumber : SumselSuperLeague.com
Tidak ada komentar

Tidak ada komentar :

Posting Komentar