SSB Bekisar Merah Indonesia Terima Siswa Baru


Sekolah Sepak Bola (SSB) Bekisar Merah Indonesia, membuka penerimaan siswa baru yang ingin belajar bermain sepak bola. Pernyataan ini diungkapkan oleh Ketua Umum SSB Bekisar Merah Indonesia, Oyong Hairudin, pada hari Senin tanggal 01 Desember 2014 di Sekretariat Sumsel Super League.

"Ya, kita memang menerima siswa baru yang ingin belajar bermain dan latihan sepak bola bersama SSB kami. Pendaftaran bisa diambil di Sekretariat Bekisar Merah Jalan Lunjuk Jaya RW. 14 Kelurahan Lorok Pakjo." katanya.

Menurut Dia, siswa yang telah mendaftar, akan dilatih dan didaftarkan pada kompetisi Liga Remaja U-14 dan Festival U-10 yang akan diselenggarakan oleh PT. Payaraman Optimis Mandiri sebagai penyelenggara Sumsel Super League. "Saat ini, kami sudah mengikuti Liga Remaja U-16 tahun. Rencananya, kami juga akan mengikuti liga U-14 dan Festival U-10 Sumsel Super League." ujar Oyong.

Selain mengisi formulir pendaftaran, calon siswa diwajibkan untuk melakukan pembayaran pendaftaran sebesar tiga puluh ribu rupiah dan membayar biaya latihan per bulan sebesar dua puluh ribu rupiah. "Kita akan kenakan biaya pendaftaran sebesar Rp. 30.000 dan biaya per bulan sebesar Rp. 20.000. Alasannya agar pemain merasa bertanggung jawab dan juga bisa saling membantu antara pemain dan pengurus." tambah pria yang juga merupakan Sekretaris Umum Sumsel Super League ini.
Tidak ada komentar

Tidak ada komentar :

Posting Komentar