Lagu Untuk Bekisar Merah Indonesia

Bekisar Merah Indonesia - Klub peserta Liga Remaja U-16 Palembang Super League, Bekisar Merah Indonesia CF, mendapatkan dukungan dari masyarakat Kota Palembang melalui sebuah lagu. Lagu yang diciptakan dan dinyanyikan oleh Ampera Vers Band ini, berjudul Tidak Akan menyerah.

Muhammad Hasan, Vokalis Ampera Vers Band, mengatakan bahwa lagu ini diciptakan secara tiba-tiba ketika melihat motivasi dan semangat muda anak-anak muda di sekitar Jalan Lunjuk Jaya untuk berlatih dan bermain sepak bola.

"Lagu ini kami ciptakan secara spontan saja ketika sedang berkumpul. Senang rasanya melihat adik-adik ini giat berlatih untuk mengikuti liga remaja yang digagas oleh Bapak H. Hendri Zainuddin." tutur Muhammad Hasan

Menurut Hasan, sapaan akrabnya, motivasi dan semangat dari pemain semoga bisa lebih bertambah dengan adanya dukungan lewat lagu ini. "Kami berharap agar lagu ini bisa memberikan dukungan bagi pemain BMI untuk mendapatkan kemenangan dan menunjukkan kemampuan terbaik yang dimiliki." harap Pria yang telah menciptakan beberapa lagu ini.

Sementara itu, Pelatih Bekisar Merah Indonesia, Deddy Pranata, menyatakan bahwa dirinya sangat berterima kasih dengan adanya dukungan dari Ampera Vers Band. Dia berharap agar pemain bisa lebih bersemangat dan dapat memenangkan pertandingan yang dijalani.

"Semoga lagu ini bisa menjadi penyemangat bagi pemain untuk mendapatkan kemenangan ketika menghadapi PS. Putra Sukma tanggal 11 November 2014 nanti dan pertandingan-pertandingan selanjutnya." harap Pria yang akrab disapa dengan panggilan Gentong ini. (oyonghairudin/2014)
Tidak ada komentar

Tidak ada komentar :

Posting Komentar