Bekisar Merah Indonesia Ingin Kalahkan Sriwijaya FC

Bekisar Merah Indonesia memiliki asa untuk mendapatkan kemenangan ketika menghadapi Akademi Sriwijaya FC dalam pertandingan lanjutan di Grup A Liga Remaja U-14 Sumsel Super League tahun 2015 yang akan dilaksanakan hari Senin tanggal 20 April 2015 di Lapangan Hatta pukul 16.00 WIB.

Namun, asa itu tidak mudah untuk diwujudkan oleh anak asuh Dedy Pranata tersebut. Hal itu diakui oleh Sang Pelatih karena Akademi Sriwijaya FC dilatih oleh pelatih yang sudah berpengalaman di Kota Palembang.

“Lawan Sriwijaya FC nanti, kami punya target untuk menang. Kami sudah mempelajari pola permainan yang diterapkan oleh Kak Ujang. Pemain kami pun siap untuk melayani permainan dari anak-anak Sriwijaya FC dan kami yakin mampu mendapatkan tiga poin.” ujar Dedy Pranata.

Pria yang akrab dengan sapaan Gentong ini mengatakan, guna mewujudkan target untuk mendapatkan kemenangan tersebut, dirinya telah mencoba melakukan perubahan strategi jika dibandingkan dengan pertandingan sebelumnya.

“Beberapa pemain yang sebelumnya kita mainkan, mungkin akan kita istirahatkan. Pemain yang belum pernah kita mainkan, akan kita coba mainkan karena dalam beberapa kali pertemuan latihan, kami menerapkan strategi yang baru..” ujar Gentong.

Sebagai tim yang baru dibentuk, Bekisar Merah Indonesia mungkin masih terus berbenah dalam melakukan pembinaan pemain sepak bola usia dini. Tim yang berlokasi di Jalan Lunjuk Jaya Kecamatan Ilir Barat I ini, telah mengikuti Liga Remaja U-16 Sumsel Super League dan Liga Remaja U-14 Sumsel Super League.

Rencananya, Bekisar Merah Indonesia juga akan mengikuti Festival Sepak Bola U-13 yang akan dilaksanakan awal Bulan Juni mendatang dan Divisi Utama U-23 Sumsel Super League pada bulan Agustus nanti.

Saat ini, di Liga Remaja U-14 Sumsel Super League, Bekisar Merah Indonesia berada di Grup A dan menduduki peringkat 9 klasemen sementara dengan total 1 poin dari satu kali hasil imbang dan satu kali kekalahan. Sedangkan lawan yang akan dihadapinya yakni Akademi Sriwijaya FC A berada di peringkat 6 klasemen sementara , telah mendapatkan 6 poin dengan dua kali kemenangan dan satu kali kekalahan.

Tidak ada komentar

Tidak ada komentar :

Posting Komentar